top of page

Kemewahan Alam: 3 Ide Menggabungkan Marmer Bianco Carrara dalam Desain Taman dan Teras

Updated: Apr 12

Tak hanya enak untuk dilihat, memiliki taman atau teras yang cantik dapat meningkatkan nilai properti Anda. Teras atau taman juga dapat menjadi tempat berkumpul keluarga atau kerabat terdekat, baik itu untuk melakukan barbekyu bersama, merayakan ulang tahun, silaturahmi Idul Fitri, maupun untuk duduk santai di sore hari. Adanya taman atau teras yang estetik akan membuat Anda semakin kerasan untuk berlama-lama di taman atau teras dan melepas penat pekerjaan dan tuntutan hidup sehari-hari.



Meja terbuat dari marmer diletakkan di area taman atau teras

Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika membuat taman atau teras di rumah, apartemen, maupun jenis properti lainnya adalah ketahanan dan kebersihan. Taman atau teras yang nyaman hendaknya didesain untuk memiliki interior yang tahan perubahan cuaca dan tidak mudah rusak seiring dengan berjalannya waktu.

Kemudahan untuk membersihkan setiap furniture dan dekorasi yang ada di area outdoor seperti taman dan teras juga penting untuk diperhatikan. Semakin mudah perawatan interior outdoor Anda, semakin terjaga pula keindahan taman dan teras yang Anda miliki.


Tentunya, bahan untuk furnitur maupun dekorasi interior menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan ketika mendesain taman atau teras properti Anda. Salah satu bahan yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan juga indah untuk dilihat adalah Marmer Bianco Carrara. Batu alam ini memiliki kepadatan yang tinggi sehingga dapat tetap dingin dan menciptakan suasana yang sejuk bahkan ketika digunakan di wilayah tropis sekalipun. Marmer ini terus diminati banyak orang oleh karena keindahan guratan abu-abu muda yang tergores di atas warna dasar putih bersih.

Berikut tiga ide Anda dapat menggunakan Marmer Bianco Carrara untuk kebutuhan pribadi maupun komersial di taman dan teras properti Anda.


Bistro set terbuat dari marmer yang diletakkan di teras

  • Bistro set Jika Anda senang duduk santai di taman atau teras, pertimbangkanlah sebuah bistro set. Terdiri dari sebuah meja dan dua buah kursi, bistro set dapat dengan mudah mempercantik desain outdoor Anda. Bistro set yang terbuat dari marmer memberikan kesan elegan dan mewah untuk taman dan teras Anda tanpa perlu membeli kursi dan meja secara terpisah. Jenis furnitur ini juga relatif mudah untuk dipindahkan sehingga Anda bisa menyesuaikan tatanannya sesuka hati Anda.


Pot bunga dan tatakan tanaman yang terbuat dari marmer

  • Pot bunga dan aksesorisnya Flora merupakan salah satu komponen paling utama dari sebuah taman maupun teras. Warna hijau yang segar ditambah dengan warna warni bunga-bunga yang tumbuh dapat memanjakan mata Anda dalam sekejap. Pot bunga maupun aksesoris pot bunga seperti undakan dan tatakan pot dari marmer menjadi solusi tuntas untuk semakin memperindah flora yang tumbuh di taman dan teras Anda.


Air mancur marmer yang terletak di tengah taman

  • Air mancur Apabila Anda hendak menambahkan aksen kemewahan di taman maupun teras Anda, sebuah air mancur dapat menjadi pilihan yang tepat. Ukiran yang unik dan kokoh disertai pancuran air yang menyegarkan dapat menjadi focal point (titik tarik) dari taman atau teras Anda. Bahan marmer yang kokoh dan dingin dapat menjadi pertimbangan yang baik untuk sebuah air mancur.


Itulah beberapa ide dan inspirasi menggabungkan marmer Bianco Carrara dalam desain taman dan teras properti Anda. Baik untuk menumbuhkan kesan homey, natural, maupun modern, marmer Bianco Carrara dapat secara fleksibel digunakan untuk memperindah interior Anda.

Untuk mendapatkan marmer bianco carrara dengan kualitas dan kekokohan terbaik, simak katalog PT Intinusa Selareksa Tbk (www.intinusa.com) dengan mengunjungi website kami atau menghubungi kontak yang tersedia.

コメント


bottom of page