top of page

Layanan 3Play: Nikmati TV dan Kecepatan Internet Terbaik Dari Kamar Hotel Anda

Updated: Apr 5

Pesatnya perkembangan teknologi telah menghilangkan garis pembatas antara berbagai layanan dunia maya. Kini, kita tak lagi hanya menggunakan internet untuk satu atau dua fungsi saja, melainkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan secara bersamaan.


Baik itu meeting online, video call dengan keluarga, mendengarkan musik, maupun menonton serial televisi favorit, kini semuanya dapat kita lakukan secara mulus dengan satu perangkat saja.


Menyadari adanya kebutuhan majemuk tersebut, berbagai layanan kini menawarkan paket terpadu yang menggabungkan internet broadband, televisi kabel, dan telepon. Konsep yang lebih akrab dikenal dengan istilah 3Play ini dapat digunakan di rumah, apartemen, dan hotel mana saja.



Nikmati Layanan 3Play (Internet, TV Kabel, dan Telepon) dari Kamar Hotel Anda | Katrin Bolovtsova (c) Pexels
Nikmati Layanan 3Play (Internet, TV Kabel, dan Telepon) dari Kamar Hotel Anda | Katrin Bolovtsova (c) Pexels

Mengubah Gaya Konsumsi Media

Layanan 3Play menggabungkan dua atau lebih layanan ke dalam satu paket integratif. Sebagian besar pelanggan 3Play memilih untuk menggabungkan layanan internet dengan televisi kabel, namun tidak jarang pula yang menambahkan layanan telepon ke dalam paket mereka.


Kemudahan ini terutama dirasakan ketika Anda memiliki Smart TV. Memindahkan tayangan televisi kabel ke platform streaming favorit Anda dapat dilakukan dengan satu klik remote TV saja.



Ekonomis dan Sederhana

Selain memudahkan akses Anda terhadap layanan hiburan dan komunikasi, paket 3Play juga dikemas dengan harga yang terjangkau. Berlangganan satu paket jauh lebih hemat dibandingkan berlangganan masing-masing layanan secara terpisah.


Pengelolaan tagihan dan layanan berlangganan juga menjadi semakin sederhana. Anda tidak lagi perlu memikirkan tumpukan tagihan yang bermacam-macam, cukup satu tagihan saja yang sudah mencakup dua atau lebih layanan hiburan dan komunikasi Anda.



Manfaatkan internet cepat dan tonton film favorit Anda dari kamar hotel dengan internet cepat Netstar | cottonbro studio (c) Pexels
Manfaatkan internet cepat dan tonton film favorit Anda dari kamar hotel dengan internet cepat Netstar | cottonbro studio (c) Pexels


Akses Konten Eksklusif

Berbeda dengan layanan televisi biasa, berlangganan televisi kabel akan memberikan Anda akses terhadap berbagai film dan serial televisi yang secara khusus diproduksi dan ditayangkan di channel televisi kabel saja.


Channel seperti HBO dan Warner TV kerap memproduksi berbagai judul serial televisi yang tidak dapat diakses di platform streaming maupun aplikasi video daring manapun. Beberapa channel televisi kabel juga kerap mengadakan program maraton untuk film maupun serial terfavorit untuk meramaikan masa liburan.


Tak hanya itu, televisi kabel juga mampu untuk menghadirkan film dan serial favorit Anda dalam kualitas HD (high definition) yang pastinya belum tentu dapat diperoleh dengan menggunakan layanan lain.


Menarik bukan? Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan 3Play, kunjungi Netstar (www.netstar.id) dan rasakan layanan cepat, stabil, dan mampu untuk diandalkan di berbagai industri.

bottom of page