top of page

MFM untuk Hotel : Solusi Kamar Tamu yang Elegan dengan Melamine Faced MDF

Kenyamanan dan kepuasan tamu selama di hotel merupakan hal utama yang berusaha dicapai pemilik bisnis untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Oleh karena itu, kamar tidur tamu merupakan salah satu bagian dari hotel yang perlu menjadi fokus utama dan terpenting dalam pembangunan dan desainnya. Untuk keperluan dekorasi dan furnitur, tidak jarang para pemilik hotel memilih bahan Melamin-Faced MDF (MFM) seperti yang diproduksi oleh PT. Sumatera Prima Fibreboard sebagai pilihan karena fleksibilitasnya.




Selain karena kemudahan aplikasi, MFM juga menjadi kandidat teratas dekorasi kamar hotel karena hasil akhirnya yang menarik dan dekoratif tanpa perlu diberi polesan tambahan, aneka ragam ketersediaan warna, pola dan tekstur, kemudahan dalam perawatannya, serta daya tahannya yang tinggi – mengingat berbagai fasilitas kamar hotel setiap hari akan digunakan secara intensif oleh tamu yang berbeda. Pengikutsertaan MFM dalam kamar hotel juga mendukung kehadiran kesan hangat dan homey, yang dapat membuat para tamu semakin betah. Untuk memberikan gambaran lebih jelas, di bawah ini akan diulas secara lengkap dengan inspirasi contoh pengaplikasian MFM untuk dekorasi area hotel anda!

Penggunaan MFM di Area Kamar Hotel


Akibat keserbagunaan yang dimilikinya, MFM hampir bisa digunakan untuk berbagai keperluan furnitur kamar hotel. Mulai dari lemari baju, kabinet, rak, nightstand, hingga dekorasi seperti headboard kasur dan pelapis dinding, semuanya dapat dibentuk oleh MFM. Berikut berbagai contoh inspirasi yang dapat anda tiru untuk mendesain kamar hotel yang tidak hanya indah, tetapi juga fungsional dengan budget yang terjangkau :



Penggunaan MFM untuk dekorasi headboard kasur hotel yang juga dapat difunsikan sebagai tambahan peletakkan lampu baca dan stop contact, serta juga dapat difungsikan untuk membuat meja kabinet nightstand bagi tamu untuk meletakkan telepon di atasnya.



Ketika dijadikan material dekorasi headboard, material MFM juga dapat dikombinasikan dengan penambahan lampu-lampu aksen untuk semakin menonjolkan warna dan pola MFM, serta menambah permainan dimensi ruang.



Furnitur penting lain seperti meja rias dan lemari juga dapat dibangun dengan memanfaatkan material MFM dengan pola dan warna senada, sehingga mampu menghadirkan suasana dan desain interior yang selaras dalam kamar.



Jika anda sedang mencari material Melamine-Faced MDF (MFM) dengan beragam ketersediaan warna dan pola untuk keperluan dekorasi interior area anda, silahkan kunjungi katalog kami di PT. Sumatera Prima Fibreboard (www.spf.co.id).

Comments


bottom of page