top of page

Nikmati Hiburan Premium : Berbagai Serial Eksklusif HBO di IPTV Netstar

Untuk dapat terus menyediakan tontonan yang tetap menghibur dan juga mengedukasi, Netstar melalui layanan IPTV-nya senantiasa mengusahakan penyediaan channel eksklusif agar dapat menghadirkan pengalaman hiburan yang maksimal. Salah satu saluran unggulan ditawarkan Netstar adalah HBO, jaringan saluran televisi berbayar tertua di Amerika Serikat yang telah lama memproduksi berbagai serial dan film terkenal. Para pengguna yang ingin menikmati konten HBO perlu terdaftar dalam skema langganan atau subscription, suatu sistem yang pertama kali dipelopori oleh HBO ke dalam sistem televisi modern berbayar di dunia yang ditransmisikan dan didistribusikan melalui sistem televisikabel.

 

 

Rekomendasi Tayangan Pilihan di HBO

 

Bagi anda yang sudah berlangganan saluran ini melalui layanan IPTV Netstar, berikut beberapa rekomendasi tayangan serial dari jaringan channel HBO yang dapat menjadi referensi hiburan anda berikutnya :


  • Silicon Valley (2014-2019) : Tayangan bergenre komedi yang mendapatkan rating sebesar 94% di Rotten Tomatoes ini dalam kurun waktu lima tahun membagikan penayangan ceritanya ke dalam 6 musim dengan total 53 episode. Serial ini berusaha untuk menggambarkan iklim industri teknologi yang berpusat di wilayah Silicon Valley, Amerika Serikat dalam rupa cerita parodi dengan karakter utamanya bernama Richard Hendricks, seorang programmer penemu perusahaan startup yang ia namakan Pied Piper. Di setiap episodenya, kita akan diajak untuk mengeksplor kehidupan para inovator di wilayah pusat pengembangan teknologi dunia, khususnya Richard, untuk menghadapi tantangan agar dapat menyelamatkan perusahaannya.



  • The Last of Us (2023) : Cerita dari The Last of Us mengikuti karakter utamanya bernama Joel, seorang penyelundup handal, dan Elllie, remaja yang memiliki imunitas langka. Mereka berusaha bertahan hidup di latar waktu pasca-kiamat yang diceritakan terjadi pada tahun 2023, di mana dunia sudah diluluhlantahkan oleh pandemi yang disebabkan oleh penyebaran jamur “Cordyceps” yang mengubah manusia dan hewan terinfeksi menjadi seperti zombie. Sebagai serial terbaru yang baru saja dirilis oleh HBO pada awal tahun ini dengan total 9 episode, The Last of Us secara tidak terduga mendapatkan responsluar biasa dari para penonton dan kritikus dengan menyentuh angka review 96% di Rotten Tomatoes. Antusiasme tinggi ini memantapkan keputusan produser The Last of Us untuk melanjutkan serial ini ke penayangan di musim keduanya yang diperkirakan akan siap dirilis antara tahun 2025-2026.



  • Game of Thrones (2011-2019) : Penuh dengan pengkhianatan dan perebutan tahta sesuai dengan judulnya, serial ini diadaptasi berdasarkan novel berjudul “A Song of Ice and Fire” yang ditulis oleh George R.R. Martin. Cerita ini akan membawa penontonnya untuk mengikuti karakter-karakter kerajaan dan bangsawan yang berasal dari benua Westeros, Essos, dan Sothoryos yang memperebutkan hak untuk menjadi penguasa the Seven Kingdoms sepeninggalan Raja Robert Baratheon yang meninggal dan hanya meninggalkan anak kecil sebagai penerus. Jika anda penyuka cerita fiksi yang tertarik dengan karakter naga, penyihir, raksaksa, ksatria, dan bahkan zombie untuk memanjakan imajinasi, serial ini adalah jawabannya! Selama 8 tahun penayangannya yang dibagi ke dalam 8 musim, jalan cerita dari serial ini tidak perlu lagi diragukan daya tariknya. Skor Rotten Tomatoes sebesar 88% dengan mudah didapatkan oleh serial ini dengan kumpulan penggemar yang sangat besar dan aktif di sosial media dan bahkan meramaikan antisipasi perilisan musim finalnya pada 2019 lalu.



  • Chernobyl (2019) : Dengan hanya 5 episode dan ditayangkan terbatas pada 1 musim, serial ini dapat dikatakan sebagai salah satu mini serial tersukses. Dengan perolehan Rotten Tomatoes sebesar 95%, serial bergenre drama sejarah yang mengambil latar utama cerita mengenai kebocoran nuklir di Chernobyl pada tahun 1986 menerima banyak pujian dari kritikus di berbagai aspek seperti sinematografi, atmosfer yang digambarkan, screenplay, latar musik, akurasi cerita, dan juga performa para aktor di dalamnya. Cerita ini mengangkat sudut pandang orang-orang yang terlibat dalam kebocoran pembangkit listrik tenaga nuklir saat itu secara langsung, mulai dari korban, para pemadam kebakaran sebagai first responder, sukarelawan, dan bahkan para penambang yang menggali terowongan darurat untuk reaktor nuklir.



 

Itulah beberapa rekomendasi tayangan hiburan yang dapat menjadi referensi hiburan anda untuk membantu melepas kepenatan aktivitas keseharian yang padat dan juga melelahkan. Mulai dari cerita fiksi, parodi kehidupan profesional di ranah teknologi, hingga penceritaan ulang sejarah, semuanya tersedia lengkap di HBO untuk anda nikmati. Oleh karena itu, pastikan untuk hanya menggunakan layanan IPTV hanya dari Netstar (www.netstar.id) untuk mendapatkan pengalaman hiburan yang bervariasi dan luar biasa!

Comments


bottom of page