top of page

Simak 3 Rekomendasi Film HBO Yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Libur Idul Fitri merupakan salah satu periode liburan paling panjang di Indonesia. Tak hanya digunakan untuk beristirahat dari hiruk pikuk keseharian kita, masa liburan Idul Fitri juga kita gunakan untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga kita. Selama berbulan-bulan, kita merencanakan perjalanan mudik maupun kegiatan liburan Idul Fitri lainnya yang dapat membuat suasana perayaan hari yang fitri menjadi semakin bermakna dan berwarna untuk dihabiskan bersama keluarga.


Nah, jika kamu bukan salah satu yang bepergian selama masa libur Idul Fitri ini, jangan khawatir! Kamu masih dapat bersantai dan menikmati hiburan terbaik dari saluran televisi kabel favorit kamu bersama dengan seluruh keluarga. Layanan IPTV Netstar dapat membuat libur Idul Fitri di rumah atau di hotel lebih menyenangkan.

Saluran khusus film seperti HBO, HBO Max, dan HBO Family secara eksklusif tersedia di Netstar untuk mempermudah kamu menemukan tayangan yang disukai semua anggota keluarga. Berikut beberapa rekomendasi film HBO yang bisa kamu tonton:



Seorang lelaki menunjukkan isi fabriknya kepada lima anak dan orang tua mereka (Willy Wonka and The Chocolate Factory)


  • Willy Wonka and The Chocolate Factory (1971): Willy Wonka, seorang pemilik pabrik cokelat ternama mengguncangkan dunia dengan kabar bahwa ia akan mengundang lima anak beruntung untuk menjelajahi pabriknya. Kelima anak terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung seluk beluk pabrik milik Wonka, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan persediaan coklat Wonka seumur hidupnya. Charlie Bucket, seorang anak dari keluarga sederhana, sangat memenangkan hadiah ini sekalipun memiliki kesempatan kecil untuk mendapatkan tiket emas Wonka. Dibintangi oleh Gene Wilder (Willy Wonka) dan Peter Ostrum (Charlie Bucket), film ini mengajak kita untuk merasakan keseruan pabrik coklat untuk milik Wonka dan bagaimana Charlie berjuang untuk meraih mimpinya.


Sepasang kakak beradik duduk di depan meja penuh alat-alat spionase (Spy Kids)

  • Spy Kids (2001): Gregorio dan Ingrid adalah dua orang mata-mata terbaik di dunia. Keduanya dikirim untuk menghabisi musuh terbesar mereka, yakni satu sama lain. Akan tetapi, keduanya saling jatuh cinta dan bahkan berkeluarga dengan satu sama lain. Sembilan tahun pun berlalu, Gregorio dan Ingrid yang sudah lama pensiun dari spionase kembali dipanggil untuk menghadapi Fegan Floop si penyihir dan tangan kanannya, Minion. Ketika mereka pun ikut menghilang seperti mata-mata lainnya, kini hanya anak-anak Cortez-lah yang bisa menyelamatkan kedua orang tua mereka. Rasakan kelucuan dan keseruan kakak beradik ini hanya di Spy Kids!


Seorang anak perempuan bersama seekor tikus dan burung hitam menunggangi seekor naga besar berwarna putih (Spirited Away)

  • Spirited Away (2001): Berbeda dengan kedua film sebelumnya, Spirited Away merupakan sebuah film animasi dari Jepang yang tayang di tahun 2001. Chihiro, seorang gadis yang baru saja pindah dari hiruk pikuk kota, bersama orang tuanya menemukan sebuah kota misterius di balik terowongan terpencil di pegunungan. Ketika kedua orang tuanya berubah menjadi babi raksasa setelah memakan makanan misterius dari tengah kota, Chihiro bertemu dengan seorang laki-laki muda yang menyuruhnya untuk segera berlari kembali ke terowongan. Namun, Chihiro terlambat! Air di sungai sudah kembali naik dan satu-satunya cara Chihiro dapat bertahan hidup adalah dengan beradaptasi di kota misterius penuh makhluk-makhluk unik.


Itulah beberapa rekomendasi film keluarga yang bisa kamu nikmati selama libur Idul Fitri ini. Temukan layanan eksklusif saluran HBO hanya di layanan IPTV Netstar (www.netstar.id). Pastikan juga hotel kamu sudah memiliki layanan IPTV Netstar untuk mendapatkan akses eksklusif ke HBO dalam kualitas terbaik.

Comments


bottom of page