top of page

Tak Kalah Seru, Tiga Serial Underrated HBO ini Wajib Ditonton!

Bosan dengan deretan film yang itu-itu saja? Ingin nonton serial tapi tidak tahu yang mana yang bagus?


Jangan khawatir, HBO punya banyak serial seru untuk Anda. Buat kamu yang belum tahu, HBO merupakan salah satu saluran televisi berbayar tertua di Amerika Serikat. Saluran ini menayangkan berbagai film populer dunia sekaligus memproduksi berbagai judul-judul orisinil yang tidak kalah menarik dari yang ada di khalayak umum. Serial seperti Euphoria, Game of Thrones, dan The Sopranos merupakan beberapa judul yang lahir di studio produksi HBO.

Jika kamu bosan dengan tayangan layanan OTT (over-the-top) yang begitu-begitu saja, kamu bisa simak beberapa serial underrated milik HBO berikut ini.



Seorang laki-laki mengenakan jas abu-abu menjelaskan komposisi reaktor nuklir di ruang sidang (Chernobyl, 2019)


  • Chernobyl (2019): Serial ini merupakan interpretasi dramatis mengenai ledakan yang terjadi di pusat nuklir Chernobyl pada April 1986. Dibintangi oleh Stellan Skarsgård, Jessie Buckley, dan Jared Harris, kita diajak untuk mengikuti cerita orang-orang yang berusaha untuk menghentikan malapetaka ini sekaligus mereka yang telah berkorban untuk mencegah terjadinya musibah yang lebih tragis lagi. Dengan visual yang memukau dan detail yang indah, serial ini mengajak kamu untuk memahami perasaan korban-korban Tragedi Chernobyl yang melanda Uni Soviet kala itu.


Sepasang pengantin di pernikahan mereka


  • Time Traveler’s Wife (2022): Berdasarkan novel Audrey Niffenegger, serial ini menceritakan kisah Henry DeTamble yang berkelana ke masa lalu untuk bertemu dengan istrinya di masa depan, Clare Anne Abshire. Dalam masa hidupnya Henry menderita Chrono-Impairment, sebuah penyakit genetik yang membuatnya berkelana ke masa lalu secara berulang. Dibintangi oleh Theo James dan Rose Leslie, serial ini mengajak kita untuk mengikuti lika liku kisah cinta unik milik Henry dan Clare yang dipisahkan oleh jarak dan waktu.


Seorang perempuan berambut pendek mengenakan setelah biru tengah melihat bayangan dirinya di cermin


  • Love & Death (2023): Candy Montgomery dan Betty Gore adalah sepasang teman dekat yang menjalani kehidupan yang serupa. Mereka senang bernyanyi di gereja, anak perempuan mereka berteman dekat, dan suami mereka bekerja di perusahaan teknologi di Silicon Prairie. Akan tetapi, dibalik kehidupan mereka yang sempurna ini tersimpan dendam dan hasrat gelap yang terpendam. Nikmati akting ciamik dan kharisma Elizabeth Olsen yang menarik hati dan menegangkan di serial orisinil ini.



Itulah beberapa rekomendasi serial HBO yang menurut kami underrated dan wajib untuk ditonton sekali seumur hidup. Serial-serial ini dijamin membuat hati berdebar dan penasaran dengan lika liku ceritanya yang unik. Jika kamu belum memiliki saluran HBO di rumah, segera berlangganan IPTV Netstar (www.netstar.id) dan dapatkan juga saluran eksklusif lainnya.

Comments


bottom of page