top of page

Rayakan Akhir Tahun bersama Netstar : Rekomendasi 3 Tayangan Liburan Terbaik di IPTV Netstar!

Liburan akhir tahun merupakan salah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota keluarga di mana pada kesempatan ini, seluruh keluarga berkesempatan menghabiskan waktu bersama. Namun, jika kamu masih bingung memikirkan aktivitas apa yang tepat dilakukan untuk kumpul keluarga kamu nantinya, bercengkerama dengan makan bersama sembari menonton tayangan khusus liburan dapat menjadi alternatif aktivitas yang selalu dapat kamu pilih! Kedua aktivitas ini dapat dengan mudah kamu lakukan di rumah tanpa memerlukan banyak persiapan. Selain itu, lokasi di rumah pun juga dapat menjadi nilai tambah karena keluarga tidak perlu sulit membuat reservasi dan pastinya akan merasa lebih nyaman untuk meluangkan waktu di tempat yang familiar.

 

 

Selain mempersiapkan makanan sebagai hidangan selama berkumpul nanti, layanan IPTV Netstar juga dapat menjadi pendamping terbaik liburan akhir tahun bersama keluargamu. Dengan berbagai saluran televisi eksklusif yang tersedia di Netstar, menjadi tidak perlu repot lagi mencari tayangan yang disukai oleh semua anggota keluargamu! Berikut beberapa rekomendasi film yang dapat kamu nikmati untuk menemani liburan akhir tahun nanti :

 

 

1.     Edward Scissorhands (1990) : Film bergenre gothic-romance karya Tim Burton ini sangat tepat untuk ditonton oleh berbagai kalangan umur. Menceritakan mengenai humanoid dengan gunting besar dan tajam sebagai tangan yang belum secara sempurna selesai diciptakan oleh penemunya karena meninggal secara tiba-tiba, menjadikannya memperoleh simpati dari seorang ibu yang akhirnya mengundang dan menampungnya untuk tinggal bersama. Namun, keunikan anatomi tubuhnya ternyata membawa kelebihan berupa kemampuan memotong rambut luar biasa yang menjadikan ia dikenal oleh masyarakat sekitar. Di saat bersamaan, perbedaannya juga membawa hidupnya ke jalan yang rumit dan penuh tantangan. Keunikan ide cerita tayangan fiksi ini tidak hanya memikat bagi anak-anak, tetapi juga menarik perhatian orang dewasa berbagai umur karena menguras emosi dan sarat akan nilai kehidupan. Kamu dan keluarga dapat menikmati film ini di HBO Family yang tersedia di Netstar pada 25 Desember pukul 05.15 WIB nanti!  




2.     Nothing Like the Holidays (2008) : Dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Elizabeth Pena, Alfred Molina, dan Luis Guzman, “Nothing Like the Holidays” menceritakan tentang keluarga Rodriguez yang merupakan keturunan Puerto Rico berusaha merayakan hari raya Natal bersama walaupun masing-masing anggotanya tinggal di tempat yang saling berjauhan. Kesibukan dan kerumitan masalah yang dibawanya masing-masing membuat tahun ini terancam menjadi tahun terakhir keluarga Rodriguez dapat merayakan natal bersama. Film yang mampu menghibur keluargamu dengan berbagai unsur komedinya ini dapat menemani sarapanmu bersama keluarga pada 22 Desember pukul 10.30 WIB di HBO Signature.



3.     Angels Sing (2012) : Jika kamu dan keluarga mencari film drama keluarga yang menguras emosi dan air mata, film ini mungkin dapat kamu pertimbangkan! “Angels Sing” mengikuti cerita seorang anak bernama Michael Walker yang awalnya sangat menyukai natal. Namun, kecelakaan di masa kecil membuatnya selama 30 tahun ke depan terkenal sebagai seorang pria yang membenci natal. Namun, Michael dipaksa untuk berdamai dengan masa lalunya agar dapat mengembalikan semangat natal ketika anaknya, David, mengalami suatu tragedi. Mengambil tema mengenai kesetiaan keluarga dan pengorbanan, film ini dijamin dapat membuat kamu dan keluarga menitikkan air mata sesudah menontonnya saat hari Natal pada 25 Desember pukul 21.20 WIB nanti.



 

Itulah beberapa rekomendasi film yang dapat semakin menyemarakkan liburan akhir tahun kamu dan keluargamu! Jika kamu sedang mencari layanan IPTV terbaik yang juga menyediakan paket bersamaan dengan internet dan IP Telephony, pastikan untuk hanya mengandalkan 3-play services milik Netstar (www.netstar.id).

Comentários


bottom of page