top of page

Partisipasi Aktif PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam Pengukuhan Pengurus PERHIPTANI



Pada Senin, 11 Desember 2023 lalu, PT. Sumatera Prima Fibreboard ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh instansi pemerintahan setempat, tepatnya pengukuhan pengurus Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia atau sering disingkat sebagai PERHIPTANI. Diketahui bahwa PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam kehadirannya juga turut menunjukkan dukungannya dengan memberikan bantuan berupa dana serta souvenir berupa kompos hasil daur ulang dari limbah kayu produksi. Pupuk kompos hasil daur ulang ini diketahui merupakan salah satu bentuk realisasi komitmen dari PT. Sumatera Prima Fibreboard yang sudah berjalan selama 3 tahun terakhir untuk terus memperhatikan aspek kelestarian lingkungan dalam setiap tahap proses produksinya.

 



Bapak Hendri Yadi Rusdi selaku Supervisor CSR PT. Sumatera Prima Fibreboard ketika melakukan simbolisasi serah terima pupuk kompos hasil daur ulang dengan Bapak Marwani, selaku Koordinator Penyuluh Pertanian Indralaya Utara.

 

Program pengukuhan pengurus PERHIPTANI ini sendiri bertempat dan diselenggarakan langsung oleh Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Indralaya Utara, yang mana mengikuti cakupan wilayah di 3 (tiga) kecamatan, yakni Kecamatan Indralaya, Kec. Indralaya Utara, serta Kec. Indralaya Selatan. Pengukuhan pengurus ini ramai dihadiri oleh berbagai pihak dan juga turut dihadiri oleh pejabat daerah setempat, seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Bapak Mukhsin Abdullah, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Ogan Ilir yakni Bapak Abi Bakrin Sidik, Kepala Camat Indralaya Utara yakni Bapak Sayful Anwar, serta Kepala Desa Pulau Semambu yakni Ibu Eka Rahmawati.

 

 

Untuk mengetahui berbagai program dan kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT. Sumatera Prima Fibreboard, silahkan kunjungi kami di www.spf.co.id.

Comments


bottom of page