top of page

Aksi Kasih PT. Sumatera Prima Fibreboard : Berbagi Sukacita Natal 2023 bersama Penduduk Wisma Kasih

Sebagai bentuk rasa syukur, PT. Sumatera Prima Fibreboard setiap tahunnya saat mendekati momen perayaan Natal secara rutin melakukan aksi berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan. Sama seperti tahun 2022 lalu, di tahun ini PT. Sumatera Prima Fibreboard kembali mengunjungi dan menyalurkan bantuannya kepada Yayasan Bakti Luhur Wisma Asuh Anak dan Orang Tua Kasih Abba yang berlokasi di Kecamatan Parung, Bogor, Jawa Barat.



 

Perwakilan PT. Sumatera Prima Fibreboard melakukan kunjungan pada hari Selasa, 12 Desember 2023 dengan langsung disambut oleh pelukan hangat dan lantunan lagu-lagu yang dinyanyikan dengan penuh antusias dari teman-teman Wisma Kasih Abba yang merupakan penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus. Untuk memulai acara secara resmi, sambutan pun diberikan oleh Ibu Vonny selaku Direktur dari PT. Sumatera Prima Fibreboard yang mengatakan bahwa ini  merupakan kesempatan berharga bagi keluarga SPF untuk dapat membagikan sukacita dan kebahagiaan Natal bersama dengan teman-teman di Wisma Kasih Abba.


Dokumentasi bernyanyi dan menari bersama teman-teman penghuni Wisma Kasih Abba dengan perwakilan dari keluarga PT. SPF pada Selasa, 12 Desember 2023 lalu.

 

“Semoga kunjungan singkat ini dapat memberikan arti bagi kita semua dan semakin merasakan kehadiran Tuhan di mana pun kita berada,” pungkasnya. Sambutan dilanjutkan oleh Suster Sisil selaku Ketua Yayasan Bakti Luhur yang menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga PT. SPF atas bantuan berkelanjutan yang diberikan, yakni sedari Wisma Kasih Abba masih berlokasi di Ciputat dan sampai sekarang sudah bertempat di Parung.


Pemberian bantuan dana dari PT. Sumatera Prima Fibreboard yang diwakili oleh Ibu Vonny selaku Direktur kepada Suster Sisil, Ketua Yayasan Bakti Luhur Wisma Kasih Abba (kiri), serta potret pembagian goodie bag berisi makanan ringan kepada teman-teman penghuni wisma (kanan).

 

Setelah pemberian sambutan dan bantuan, acara dilanjutkan dengan menyanyi dan menari bersama anak-anak wisma dengan perwakilan keluarga SPF. Setelah puas menyanyikan berbagai lagu natal bersama, sesi acara pun dilanjutkan dengan pembagian goodie bag berisikan makanan ringan yang diterima dengan senang oleh  teman-teman wisma hingga beberapa langsung melahapnya di tempat saat itu juga. Suster Sisil juga mengajak keluarga SPF untuk sedikit melihat-lihat kondisi wisma, termasuk ke area dapur di mana penghuni wisma juga diajarkan untuk membuat berbagai kerajinan dan masakan, salah satunya adalah berbagai sajian keripik tempe aneka rasa yang kemudian dipasarkan di depan wisma.



Tepat pada pukul 13.00 WIB pun, keluarga SPF izin undur diri untuk kembali ke kantor. Perpisahan dengan penghuni seluruh wisma pun diiringi dengan lagu sayonara serta berbagai ajakan pelukan, tos, dan senyuman hangat dari teman-teman Wisma Kasih Abba yang mengiringi segenap perwakilan PT. Sumatera Prima Fibreboard sampai ke gerbang depan.  

 

 

Untuk mengetahui berbagai program dan kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT. Sumatera Prima Fibreboard sebagai bentuk aksi pemberian kembali ke masyarakat, silahkan kunjungi kami di www.spf.co.id.

Comments


bottom of page