top of page

Keikutsertaan PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam Perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-20

Updated: Jan 12

Di tahun 2024 ini ternyata merupakan tepat dua puluh tahun di mana Kabupaten Ogan Ilir telah berdiri sebagai kabupaten mandiri pasca memisahkan diri dari bawah naungan kabupaten induk, yakni  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Untuk memperingati dan terus mengenang jasa para pejuang, perintis, dan pendiri yang telah memberikan kontribusinya bagi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Ogan Ilir, maka diadakanlah perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. PT. Sumatera Prima Fibreboard turut mengambil andil penting sebagai salah satu sponsor acara pembukaan, yang mana dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir, Bapak Panca Wijaya Akbar, S. H. pada Jumat, 5 Januari 2024 lalu.


Tim basket PT. Sumatera Prima Fibreboard yang diketuai oleh Bapak Ridho Nanda, Supervisor General Affairs PT. SPF, berfoto dengan tim pemerintah kabupaten yang diketuai oleh Bupati Ogan Ilir, Bapak Panca Wijaya Akbar.

 

 

Perayaan pembukaan peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir ini diadakan dalam rupa pertandingan persahabatan atau exhibition match olahraga basket. Pemilihan bentuk acara ini sendiri diharapkan dapat menjadi simbol cerminan kolaborasi erat antara sektor bisnis dan pemerintahan yang saling mendukung dalam berbagai pembangunan dan usaha peningkatan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir.



Para peserta pertandingan persahabatan sebagai pembuka perayaan HUT ke-20 Ogan Ilir yang diikuti oleh para pemain basket muda di Ogan Ilir yang berasal dari beragam rentang usia.

 

 

Tidak hanya sebagai sponsor, diketahui tim basket perwakilan PT. Sumatera Prima Fibreboard yang diketuai oleh Bapak Ridho Nanda selaku Supervisor General Affair PT. SPF bertanding melawan tim basket perwakilan pemkab yang diketuai langsung oleh Bapak Panca Wijaya Akbar untuk menghibur masyarakat yang hadir. Pertandingan yang diadakan tidak hanya menyemarakkan kegembiraan para peserta dan warga yang berpartisipasi, tetapi juga menjadi momen penting yang semakin memperkuat keeratan hubungan positif antara sektor swasta dan pemerintah daerah.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT. Sumatera Prima Fibreboard, kunjungi kami di sini (www.spf.co.id).


bottom of page