top of page

PT Sumatera Prima Fibreboard Kembali Berbagi Hewan Qurban untuk Warga Indralaya

Indralaya, 17 Juni 2024 — Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H, PT Sumatera Prima Fibreboard kembali berbagi hewan kurban dengan warga sekitar area perusahaan.


Kali ini, perusahaan membagikan sepuluh ekor kambing untuk didistribusikan di sembilan lokasi berbeda. Adapun hewan qurban tersebut diserahkan ke Desa Palemraya, Dusun I Desa Pulau Semambu, Perumahan Taman Gading, Perumahan BIP, Perumahan Bungo Mas, Intake, Polres Indralaya, RT 09 Desa Palemraya, serta Masjid Al Ikhlas PT Sumatera Prima Fibreboard. Masing-masing area menerima satu ekor kambing sehat, kecuali Masjid Al Ikhlas yang menerima dua ekor kambing.


Staf PT Sumatera Prima Fibreboard menyalurkan bantuan hean qurban kepada pengurus masjid terdekat

Berbagi hewan kurban merupakan kegiatan PT Sumatera Prima Fibreboard yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Hewan qurban diserahkan kepada pengurus masjid setempat sebelum Idul Adha untuk kemudian dikurbankan sesuai dengan syariat Islam nantinya.


Perusahan produsen papan MDF ini menjalankan kegiatan berbagi sebagai wujud nyata aksi tanggung jawab sosial dan lingkungan mereka. Dengan berbagi ke warga sekitar area perusahaan, PT Sumatera Prima Fibreboard berharap perusahaan mereka dapat meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap sesamanya. Selain itu, PT Sumatera Prima Fibreboard juga berharap dapat memberikan kebahagiaan dan kebaikan dengan menyerahkan daging qurban.


Staf PT Sumatera Prima Fibreboard menyalurkan bantuan hean qurban kepada pengurus masjid terdekat

Tentang SPF

PT Sumatera Prima Fibreboard merupakan produsen Medium Density Fibreboard (MDF) terbesar di Indonesia, dengan dua lini produksi yang berkesinambungan. Papan fiber yang diproduksi SPF memiliki ketebalan yang variatif, dimulai dari varian super thin (1,0 mm) hingga yang tebalnya 25 mm.


PT SPF juga memproduksi Melamine-Faced MDF (MFM), yakni papan MDF yang telah dilapisi melamin untuk meningkatkan ketahanan produk serta memberikan variasi tampilan warna dan tekstur. Saat ini PT Sumatera Prima Fibreboard (www.spf.co.id) berbasis di dekat Palembang, Sumatera Selatan dan telah mempekerjakan sekitar 500 orang di pabriknya.

Comments


bottom of page